Pembagian Rapor Ala SDN Mekar Rahayu Bandung Barat

  



Bhineka Post-SDN Mekar Rahayu Parongpong Bandung Barat menyelenggarakan pembagian rapor di alam terbuka. Kegiatan selepas penilaian sumatif akhir semester (PSAS) semester terakhir pada tahun pelajaranan 2023/2024 tersebut, diikuti oleh siswa kelas 1 hingga kelas 5 dan dilaksanakan di Karang Setra Water Park Bandung, Kamis (22/6/23).


 Kepala SDN Mekar Rahayu, Siti Saebah menyampaikan program di atas diselenggarakan atas inisiasi para orang tua yang menginginkan susasana berbeda dalam pelaksanaan pembagian rapor. Termasuk tempat pelaksanaan dan sejumlah acara yang digelar di kegiatan tersebut.


 "Atas inisiatif para orang tua, kelas 1 hingga kelas 5, pembagian rapor untuk semester genap tahun pelajaran 2023/2024 diselenggarakan di alam terbuka. Tentu, sebagai pimpinan, kami melaksanakan usulan tersebut, sehingga suasana kegiatan pembagian rapor tampak lain dari pada tahun sebelumnya," ujarnya.


 Lebih jauh disampaikan Kepala Sekolah, suasana yang riang gembira saat pembagian rapor sangat terasa. Terlebih, ketika diumumkan para juara kelas selepas mereka menikmati permainan yang tersedia di arena permainan anak-anak tersebut.


 "Tujuan yang paling utama dari kegiatan yang hari ini dilaksanakan adalah agar anak-anak didik kami lebih semangat dalam belajarnya," imbuhnya.


Sejumlah kesan disampaikan para siswa. Mereka sangat menikmati suasana pada momen tersebut. **


Penulis: Siti Saebah .S.Pd.SD (Kepala SDN Mekar Rahayu Parongpong Bandung Barat)-Pewarta/Editor: Adhyatnika Geusan Ulun.





 


Tidak ada komentar: