Tim Sepakbola SMPN 1 Saguling Juara di Turnamen HUT RI 78 Desa Girimukti Saguling

  


Bhineka Post- SMPN 1 Saguling melalui tim sepakbolanya berhasil menjuarai Turnamen Sepakbola dalamrangka HUT RI ke 78 di Desa Girimukti Kec.Saguling Kab.Bandung Barat. Kepastian meraih tropi juara yang diselenggarakan para mahasiswa KKN UIN Sunang GunungDjati tersebut, diperoleh tim sekolah ini setelah dalam grand final berhasil menundukan tim sepakbola RW 08 Warungdoyong dengan skor 2-0, Minggu (13/8/23).

Kepala SMPN 1 Saguling, Budi Ruhiat mengapresiasi prestasi yang diraih anak didiknya. Pihaknya pun menguncapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah berhasil menyelenggarakan turnamen di atas. 

"Kami mengapresiasi prestasi anak-anak yang telah menjuarai turnamen sepakbola. Tak lupa,terima kasih kepada para guru pembimbing yang telah melatih mereka sehingga berhasil meraih tropi juara. Juga, kepada para mahasiswa UIN Sunang Gunung Djati yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini," ujarnya.

Pihak sekolah pun berterima kasih kepada Kepala Desa Girimukti, Isak yang telah mendukung kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 tersebut.

Sementara itu, Dedi suhendar, guru olahraga SMPN 1 Saguling mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih anak asuhnya dikarenakan motivasi yang kuat untuk meraih yang terbaik.

Senada dengan Husni, pelatih kepala menambahkan bahwa tim sepakbola sekolahnya berhasil juga menyuguhkan permainan yang fairplay, sehingga  menjadi tontonan yang menghibur para penonton.

"Anak-anak berhasil menjalankan instruksi pelatih dengan baik, sehingga dalam permainannya mampu menyuguhkan tontonan yang menghibur para penonton," imbuhnya.

Di sisi lain, Kepala Sekolah menandaskan kemenangan yang diraih timnya semoga menjadi motivasi untuk berprestasi lebih tinggi lagi di kejuaraan lainnya.*

Sumber Berita: H. Budi Ruhiat, M.Pd (Kepala SMPN 1 Saguling)-Pewarta/Editor: Adhyatnika Geusan Ulun.
  






  


Tidak ada komentar: